Musrenbang RKPD di Kecamatan Se Pesibar Tahun 2019 Untuk Penyusunan RKPD

PESISIR BARAT medinasnews.com - Pemerintah Kabupaten pesisir barat melaksanakan musyawarah perencanaan pembangunan (MUSRENBANG) RKPD kabupaten di kecamatan se kabupaten pesisir barat tahun 2019 untuk penyusunan RKPD kabupaten pesisir barat tahun 2020 di ruang kantor camat karya penggawa.selasa(12/02/2019).

Bupati pesisir barat Dr. Drs. H. Agus istiqlal, SH, MH dalam hal ini diwakili oleh Wakil bupati pesisir barat Erlina, SP, MH dan di dampingi oleh staf ahli bid. Pemerintahan,hukum dan politik bapak Azhari, SH, MM ,staf ahli bid. Pembangunan,ekonomi dan keuangan Audi marpi ,S.Pd.,MM .

Pada acar dimaksud camat karya penggawa cahyadi muis menyampaikan laporannya dan berterimakasih kepada para peratin se-kecamatan karya penggawa yang telah mangajukan usulan untuk lebih meningkatkan kemajuan pekon di pekon masing-masing yang berlokasi di kecamatan karya penggawa , hasil musrenbang tingkat pekon sudah dilaksanakan sesuai yang sudah di usulkan oleh masyarakat, selanjutnya dari hasil rekapan laporan sebut kecamatan karya penggawa akan menyampaikan laporan dimaksud kepada pemerintah kabupaten pesisir barat.

Dalam sambutannya wakil bupati pesisir barat Erlina, SP, MH mengharapkan kita Semua harus saling berkoordinasi baik dari peratin ke warganya, maupun dari peratin ke kecamatan, peratin harus merespon usulan dari warganya supaya semua usulan bisa lebih bermanfaat bagi masyarakat. dan hasil dari musrenbang kita pada pagi hari ini yang sudah di rekapitulasi , semoga semua usulan yang telah di ajukan akan lebih bermanfaat kepada warga kita semua dan tepat sasaran. (Lezan)
Powered by Blogger.
close
Banner iklan disini