Kejari Kota Bekasi Lelang Aset Rampasan dari Mobil hingga Laptop

BEKASI medinasnews.com - Kejaksaan Negeri Kota Bekasi melelang barang rampasan terpidana pidana umum (pidana umum). Aset yang disita terdiri mobil, motor, dan laptop. 

"Kami dari Kejari Kota Bekasi melaksanakan kegiatan lelang terhadap barang rampasan yang kami terima dari bidang  pidum," kata Plh.Kepala Sub Bagian Pembinaan, Kejari Bekasi Kota, Dedy Soekarno , di Aula kantornya, Jl Veteran no.1 Kota Bekasi, Kamis  (07/02/2019). 

Jumlah barang rampasan yang dilelang terdiri dari 1 mobil, 25 motor,  dan dua laptop. Akan tetapi kondisi barang-barang tersebut memprihatinkan karena tak terawat.
Dedy mengatakan Kejari kota Bekasi baru melelang barang-barang rampasan dengan cara close bidding oleh KPKNL kota Bekasi ini karena menunggu kasus-kasus tersebut inkrah. Dedy tidak tahu mengapa kondisi mobil atau kendaraan lainnya rusak karena ia mengaku hanya menerima limpahan dari bidang pidum dan pidsus.

"Waktu kami terima itu sudah dalam kondisi seperti itu kondisinya dari bidang lain. Kami kan hanya menerima pelimpahan dari bidang pidum. Kami dari bidang pembinaan tugasnya hanya melaksanakan lelang," ujarnya.

Ia mengaku bidang pembinaan hanya menerima pelimpahan barang rampasan dari bidang lainnya. Sementara yang memiliki anggaran untuk melakukan perawatan hanya bidang pidum.(tosu)
Powered by Blogger.
close
Banner iklan disini