Ismed; Dana Desa Untuk Kepentingan Masyarakat Bukan Untuk Peribadi Peratin

Ismed Syahbana Camat Krui Selatan

PESISIR BARAT medinasnews.com - Camat krui selatan, Ismed Syahbana, ditemui medinasnews.com, di ruang kerjanya,  beberapa waktu lalu mengatakan, perihal sudah di cairkanya, Dana desa tahap pertama sebesar dua puluh persen, yang sudah diterima masing masing pekon.

Pada senin (14/5) pukul 13.00 wib, bertempat di kantor camat krui selatan, pekon  way napal kabupaten pesisir barat, pihak kecamatan krui selatan  mengumpulkan seluruh peratin ( kepala desa) yang ada di wilayahnya.

Untuk diberikan arahan dan masukan, agar dana desa dipergunakan semaksimal mungkin, dan sebesar besar nya, untuk kepentingan masyarakat. Dan bukan untuk kepentingan pribadi ataupun golongan.

Sesuai dengan apa yang menjadi program pemerintah pusat,  dan sejalan dengan nawacita presiden joko widodo, membangun indonesia di mulai dari desa ,tercapai.dan tidak ada lagi ketimpangan antara kota dan desa.

Masih kata ismed, pihak kecamatan akan selalu mengawasi dan memberikan pembinaan, agar dana desa tepat sasaran, dan nanti nya, apabila  tetap ada peratin, atau pihak pekon yang menyalah gunakan dana desa, itu di tanggung sendiri akibat nya, jelas ismed. ( Benk).
Powered by Blogger.
close
Banner iklan disini