Ahirnya Peratin Pekon Penggawa V Ilir Dinon Aktifkan

PESISIR BARAT medinasnews.com - Tuntutan masyarakat pekon penggawa v ilir untuk meminta bupati kabupaten pesisir barat agar Fery Yusep selaku peratin defenitif pekon setempat dinon aktifkan akhirnya menuai hasil.

Ali Yudin Camat Kecamatan Way Krui melalui sambungan telepon kepada medinasnews.com pada Kamis 26/4 menjelaskan, "Iya sesuai dengan disposisi yang kami terima bahwa saudara Fery Yusep dinon aktifkan dari jabatannya sebagai peratin defenitif pekon penggawa v ilir terhitung mulai hari ini (kamis red).

Masih lanjut camat, untuk menjalankan roda pemerintahan di pekon penggawa v ilir jangan sampai kekosongan jabatan setelah peratin dinon aktifkan, " Maka camat melalui surat keputusan Nomor: 800/57/VII.07/2018 tertanggal 26 April 2018 menunjuk EKSIR ABADI, SH.,MM sebagai pelaksana tugas peratin pekon penggawa v ilir.

Disinggung soal lama jabatan pelaksana tugas peratin, Ali mengatakan, pelaksana tugas bekerja selama satu tahun sesuai dengan masa penon aktifan peratin difenitip. "pelaksana tugas itu selama satu tahun sesuai dengan masa dinon aktifkannya peratin defenitip, " Jelasnya.

Untuk diketahui Fery Yusep dinon aktifkan dari jabatannya sebagai peratin defenitif pekon penggawa v ilir karena dinyatakan bersalah menurut hasil pendalaman inspektorat kabupaten pesisir barat terhadap laporan masyarakat terkait tentang adanya dugaan korupsi atas perealisasian dana desa (DD) tahun 2017.

Eksir Abadi, SH., MM saat dikonfirmasi medinasnews.com tentang ditunjuknya sebagai pelaksana tugas peratin, membenarkan akan hal tersebut, "Iya SK nya sudah saya terima dari pak camat, saya selaku yang diberi amanah untuk memimpin pekon penggawa v ilir tentunya mengharap masukan dan kerjasama dari semua pihak.

Eksir yang juga Kabag Umum pemerintah daerah kabupaten pesisir barat ini berharap kedepan supaya adanya perbaikan dalam segala hal dipekon penggawa v ilir, karena kehadiran saya untuk menjalankan tugas peratin harus sesuai yang diharapkan masyarakat, "Tutupnya.#Syukri/BE
Powered by Blogger.
close
Banner iklan disini